Script Unik Dan Keren Untuk Nembak Cewek

Halo sahabat semua?. Senang sekali saya bisa memposting lagi di blog Cara-Cara Terbaru ini. Pada kali ini saya memposting atikel Script Unik Dan Keren Untuk Nembak Cewek. Pasti anda penasaran bukan dengan script ini. Judulnya saja bikin penasaran :D. Langsung saja kita bahas artikel ini.
Script Unik Dan Keren Untuk Nembak Cewek, PutuGiBagi
Cara yang mudah untuk nembak cewe/cowok yang anda sukai itu dengan cara yang sangat simple, yaitu dengan hanya bermodalkan notepad dan sedikit bumbu-bumbu script pemrograman. Tidak percaya?. Mari ikuti langkah - langkah dibawah ini!.

1. Buka Notepad.
2. Copas kode dibawah ini kedalam Notepad!.
Dim dika
Jika = InputBox ("Apakah Kamu Mencintaiku Selamanya?. Ketikkan YA Atau TIDAK")
If UCase(Jika) = "Tidak" Then
MsgBox "Ungkapkan Kata Sayang Kamu!"
ElseIf UCase(Jika) = "YA" Then
MsgBox "TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA. AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKANMU!. AKU CHAYANK KAMU SELAMANYA.. MMUUUAACHHHH"
Else
MsgBox "KENAPA KAMU TIDAK MENCINTAIKU SELAMANYA?. PADAHAL AKU SANGAT MENCINTAIMU.. :(. JANGAN TINGGALKAN AKU SAYANKKKKK.."
End If
3. Klik Save. Berikan nama Baca Ini.vbs
4. Buka file notepad tadi yang kamu simpan dan lihat hasilnya.
Anda bisa menggonta - ganti teks yang ada di dalam notepad ini sesuai keinginan anda.
5. Copy file tadi pada flashdisk cewek yang kamu cintai.
6. Selesai :D.

Oke sekian dulu postingan kali ini. Semoga ada manfaatnya untuk anda. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software