Aplikasi Untuk Melindungi Diri Dari Aksi Premanisme

Halo sahabat semua,.. Apa kabar?.. Bertemu lagi dengan admin blog Cara-Cara Terbaru. Senang sekali admin bisa kembali dan hadir lagi untuk memposting artikel di blog ini. Sudah beberapa hari ini admin tidak memposting artikel. Saya mungkin sudah banyak ketinggalan informasi di dunia internet ini :D.

Pada kali ini saya memposting artikel tentang Aplikasi Untuk Melindungi Diri Dari Aksi Premanisme yang saya beri kategori/label Tips dan Lain - Lain. Silahkan anda simak artikel tentang Aplikasi yang bisa melindungi diri dari aksi premanisme yang bisa anda unduh/download secara gratis!.
 Aplikasi Anti Preman, Tips Mencegah Preman, Aplikasi Android Anti Preman, Download Gratis, Gambar Preman,
----------
Manfaatkan teknologi untuk melindungi diri dari tindak kekerasan atau bahaya premanisme, yang akhir-akhir ini banyak diberitakan media nasional maupun media lokal tentang  kekerasan yang terjadi di jalanan akibat maraknya premanisme. Tentu kita tidak ingin hal itu terjadi. Namun, jika hal tersebut sudah terlanjur menimpa Anda, maka jalan satu-satunya adalah segera mendapatkan bantuan baik dengan menghubungi kerabat terdekat atau polisi. Berikut ulasan aplikasi keren yang bisa digunakan untuk mempertebal pertahanan diri dan bisa diinstall pada smartphone.

Life360
Beda dengan dua aplikasi diatas. Life360 dibuat untuk melindungi keluarga sehingga memungkinkan untuk terhubung dengan keluarga lainnya. Dengan memanfaatkan GPS, Anda dapat berkomunikasi langsung kemudian melacak lokasi GPS keluarga secara real time. Tentu saja semua anggota keluarga harus mengunduh dan menginstal aplikasi Life360 agar satu sama lain saling terhubung. Dengan demikian, memungkinkan Anda untuk mengirimkan notifikasi panik melalui SMS, email dan telepon jika diperlukan dalam kondisi mendesak. Hal ini memungkinkan keluarga lainnya untuk melacak posisi Anda saat itu.

Untuk download aplikasi life360 silahkan anda menuju ke situs web resminya.
Download :
http://www.life360.com/
Lihat Video :
http://www.youtube.com/embed/XZh-7eIOR_E?feature=player_embedded
----------
OnWatch
OnWacth merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu melindungi diri dari aksi premasnie yang marak terjadi akhir-akhir ini. OnWatch memungkinkan kita dengan mudah untuk memberitahukan teman-teman dan keluarga atau bahkan nomor polisi ketika diperlukan. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengirimkan notifikasi berdasarkan waktu tertentu. Aplikasi OnWatch tersedia untuk berbagai platform aplikasi seperti iOS dan Android.

Sejatinya, aplikasi OnWatch dibuat untuk melindungi mahasiswa, namun tidak ada salahnya untuk digunakan, sekalipun Anda bukan mahasiswa. Aplikasi ini menawarkan gratis mencoba selama 90 hari percobaan berlangganan kepada siswa/mahasiswa dengan menggunakan alamat email dengan domain .EDU. Untuk masyarakat umum, hanya gratis masa percobaan selama 30 hari.

Untuk download aplikasi OnWatch silahkan anda menuju ke situs web resminya.
Download :
http://www.onwatchoncampus.com/
Lihat Video :
http://www.youtube.com/embed/AIKnr4wU17g
----------
CircleOf6
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat 6 daftar teman-teman yang akan dihubungi pada saat dalam kondisi bahaya atau ketika Anda membutuhkannya. Cara kerjanya cukup sederhana, dengan cara mengirim SMS ke teman yang sudah didaftarkan sebelumnya. Pesan yang dikirim dilengkap dengan lokasi GPS. Selain SMS, aplikais ini juga memungkinkan Anda untuk mendaftarkan nomor-nomor telepon penting yang akan ditelepon pada saat dalam kondisi bahaya. CircleOf6 dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android. Kabar gembiranya adalah aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Untuk download aplikasi CircleOf6 silahkan anda menuju ke situs web resminya.
Download :
http://www.circleof6app.com/
Lihat Video :
http://www.youtube.com/embed/NpLh1fXSJ0Q
----------
Penutup
Ada banyak aplikasi sejenis dengan manfaat yang tidak jauh berbeda dengan apa yang saya ulas diatas. Namun, kami mencoba untuk mengulas yang terbaik menurut kami dari sekian banyak aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi ini, tidak ada jaminan bahwa Anda selamat dari aksi kekerasan dijalanan, namun demikian tidak ada salahnya kita mencoba untuk melindungi diri dari tindak kekerasan dan mencoba mendapatkan pertolongan dengan cepat.
Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih.
Sumber: Bisakomputer.com

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software