Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami

Kali ini blog Cara-Cara Terbaru memposting Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami. Sebelum lebih jauh mempelajari bagaimana cara cepat meluruskan rambut secara alami, kiranya perlu saya tegaskan bahwa rambut yang dimaksud disini adalah rambut kepala. Karena seperti yang kita ketahui, banyak sekali rambut-rambut yang tumbuh, dan semuanya mayoritas tidak lurus alias ikal atau keriting, termasuk rambut kepala.
Cara Alami Meluruskan Rambut Kepada Pria Dan Wanita Secara Alami Dan Cepat, Tips Mudah Meluruskan Rambut,
Sebagian orang ada yang mendambakan rambut kriting atau kribo, namun tidak jarang juga orang yang menginginkan rambut yang lurus. Pasalnya, rambut lurus lebih mudah diatur. Sebenarnya kalau hanya untuk meluruskan rambut saja tidaklah sulit sebab jaman sekarang semua serba canggih, banyak salon kecantikan yang menyediakan servis meluruskan rambut.

Namun rambut yang di luruskan dengan menggunakan obat-obatan tentu mempunyai efek tersendiri bagi kesuburan rambut. Misalnya rambut jadi sering bercabang, rambut rontok, cepat beruban dan lain sebagainya jika tak di lakukan perawatan secara ekstra. Untuk itu, cara alami meluruskan rambut merupakan satu alternatif terbaik yang patut Anda coba.

Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk meluruskan rambut dengan cepat, seperti daun seledri, jus lemon, susu, dan lain-lain. Berikut ini Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami Dengan Cepat. Silahkan anda simak baik-baik.
----------
1. Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami Dengan Daun Seledri
Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok.

2. Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami Dengan Susu
Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

3. Cara Ampuh Meluruskan Rambut Kepala Secara Alami Dengan Santan & Jus Lemon
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.
----------
Apabila Anda melakukan perawatan ini secara rutin, maka rambut anda akan semakin halus dan lurus. Namun sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebihan jika dilakukan terlalu sering. Selamat mencoba & semoga berhasil.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software