Cara Mendapatkan Pengunjung Traffic Tinggi Dari Facebook

Halo sahabat blogger semua?. Jumpa lagi dengan admin blog Cara-Cara Terbaru. Pada kali ini si admin memposting artikel Cara Mendapatkan Pengunjung Traffic Tinggi Dari Facebook. Pastinya anda semua sudah tau salah satu jejaring sosial/social media yang sangat terkenal saat ini. Facebook, ya benar.

Siapa yang tak kenal dengan Facebook? Kita tahu, Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak di gunakan di dunia. Hal ini tentu saja dijadikan para webmaster dalam mempromosikan dan mengiklankan usaha mereka. Blogger pun demikian, facebook juga dijadikan sarana dalam mempromosikan blog mereka. Banyak Hal yang dapat membuat Trafic Blog Turun. Trafic blog biasanya hilang karena anda mungkin dengan tidak sengaja telah Melakukan Kesalahan Dalam Hal Blogging. Jadi jika blog anda masih kurang mendapatkan traffic, jejaring sosial ini merupakan salah satu solusinya. Saya pikir, sudah banyak yang tahu tentang ini.
Cara Ampuh, Facebook, Tutorial Blog, Trik SEO Terbaru 2013,
Tapi, bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak traffic dari facebook? Nah, pada postingan kali ini akan diberikan beberapa poin yang dapat membantu anda menaikkan trafiic blog anda. Berikut ini adalah Cara Mendapatkan Pengunjung Traffic Tinggi Dari Facebook. Silahkan anda simak baik - baik!.
-------------------------------------------
1. Buatlah Profil Page Anda Lebih Efektif
Ini adalah langkah awal untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari Facebook. Cobalah untuk membuat profil Anda saat ini Facebook lebih menarik dan efektif. Bagaimana Caranya? "Tambahkan URL situs Anda dalam profil Anda" Berikan informasi latar belakang lebih lanjut tentang Anda dan situs Anda. Dengan cara ini, orang lain dapat memahami dengan mudah dan pasti akan mengunjungi blog Anda. Jangan lupa untuk berbagi artikel Anda lewat status. Gunakan RSS Graffitti yang akan mengupdate status anda jika membuat artikel baru di blog. Namun, Jangan juga terlalu banyak membagikan link setiap hari, kecuali post tersebut sangat bermanfaat untuk teman-teman anda di facebook.
2. Buatlah Facebook khusus untuk Blog Anda
Kebanyakan para blogger belum melakukan trik ini. Cara ini juga merupakan salah satu cara terbaik mendatangkan traffic lebih untuk blog. Cobalah untuk membuat sebuah akun Facebook Baru khusus untuk Blog anda kemudian add orang lain sebanyak mungkin, mesikipun anda tidak mengenalnya. Jadi, facebook utama anda dapat anda khususkan untuk teman-teman yang anda kenal saja. Jangan lupa juga untuk menambahkan URL situs dan menautkan situs anda dalam profil page facebook Baru tersebut.
3. Tingkatkan Jumlah Penggemar Fan Page Blog Anda di Facebook
Jika belum mempunyai Fan Page Blog, luangkanlah waktu untuk membuatnya. Karena Fan Page juga sangat efektif dalam meningkatkan trafiic blog anda. Mungkin banyak penggemar Fan Page Blog anda yang bukan merupakan teman di facebook anda, jadi peluang mandapatkan traffik yang banyak dari facebook akan meningkat. Untuk mendapatkan jumlah penggemar dari Fan Page itu sendiri, anda dapat mencoba cara-cara ini :
Undang Teman-teman anda untuk bergabung ke Hamalan Fan anda
Gunakan Widget Like Fan Page di Blog anda
Promosi Fan page facebook anda di twitter, Google+, LinkedIn dan beberapa jaringan sosial lainnya.
Ketika telah mencapai jumlah tertentu maka halaman Anda secara otomatis tumbuh dan Anda terus mendapatkan penggemar.
Jika menginginkan cara yang lebih instan, anda bisa membeli fan page yang sudah mempunyai banyak penggemar. Cara lain memanfaatkan Fan Page sebagai media promosi juga adalah dengan mencari fan yang sesuai dengan niche/topik blog anda dan lakukan promosi tentang blog anda.
4. Bangun Interaksi yang Kuat dengan Blogger Lain
Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak traffic dari Facebook, Anda juga harus membangun interaksi yang kuat dengan blogger lainnya. Lakukan langkah-langkah berikut :
Tambahkan banyak teman seorang blogger
Rajinlah Baca Konten mereka
Lakukan Interaksi dengan mereka, bisa lewat chat, dll
Seringlah berbagi posting blog mereka
Jika Anda melakukan hal-hal seperti yang disebutkan di atas, saya yakin mereka juga akan suka membaca dan berbagi posting blog Anda. Dengan kata lain "share posting mereka dan mereka juga akan melakukan sebaliknya" :).
5. Gunakan Grup Facebook
Ini juga merupakan cara lain yang sangat efektif untuk mendatangkan traffic blog dari facebook. Cobalah untuk membuat sebuah Group facebook dengan Nama yang sesuai tema blog anda. Kemudian buat GRUP tersebut lebih hidup dengan terus membangun interaksi dengan orang lain dalam GRUP tersebut. Anda juga bisa masuk di grup-grup lain yang sama dengan tema blog anda dan lakukan promosi blog anda dalam grup tersebut.
Ke 5 cara diatas merupakan cara umum yang dipakai webmaster-webmaster yang telah sukses dalam hal blogging. Lakukan semua cara tersebut untuk emndapatkan manfaat serupa dari facebook.
Referensi : http://mkzhackers.blogspot.com/ .

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software