Cerpen Tentang Hewan Berbahasa Inggris Terbaru

Halo teman - teman semua?. Jumpa lagi dengan admin yang pada kali ini membagikan Cerpen Tentang Hewan Berbahasa Inggris Terbaru di blog Cara-Cara Terbaru. Bagi anda yang ingin mencari - cari cerpen atau cerita pendek tentang hewan, binatang berbahasa inggris terbaru 2013. Saya mempunyai 3 cerita yang sangat unik untuk anda.

Cerpen ini bisa anda gunakan untuk tugas sekolah, dongeng anak, atau bisa juga untuk motifasi. Cerita singkat bahasa inggris (Narrative text) memiliki banyak pesan-pesan moral yang bisa jadi pelajaran dalam hidup kita. Meski cerita singkat bahasa inggris ini hanyalah fiktif , bisa saja memberikan motivasi tersendiri.
Memilih orang dalam menjalankan tugas penting harus selektif, karena bisa jadi orang itu sendiri yang akan mengacaukan tugas tersebut.

Berikut ini adalah Cerpen Tentang Hewan Berbahasa Inggris beserta terjemahan artinya. Silahkan anda simak baik - baik!.
----------
Cerpen Berbahasa Inggris, Cerpen Hewan Binatang, Cerpen Terbaru 2013,
Wounded Birds
I find a bird. It is wounded on its right wing. I take the bird. I look after it. I put it into a cage. Everyday, I shed Iodine on the wounded wing. I pray for it. I wish that it will be fine.

One week later, it is getting better. It can fly in the cage from one side to the others. I think it will be happy to fly at the outside. I open the cage. I take the bird. I pet its small head. Finally, I let it fly away. It sings so loud. It flies highly in the sky. I south to the bird, ”Go away… and find your family!”.

Burung Yang Terluka
Aku menemukan seekor burung. Burungnya terluka pada sayap kanannya. Aku mengambil burung itu. Aku menjaganya. Aku meletakkannya di dalam sebuah kandang. Setiap hari, aku memberinya obat merah pada sayap yang terluka. Aku berdoa untuknya. Aku harap burung ini akan sehat.

Seminggu kemudian, burung itu membaik. Burung itu bisa terbang di dalam kurungan dari satu sisi ke sisi yang lain. Aku pikir burung itu akan bahagia bila terbang di luar. Aku buka kurungannya. Aku ambil burungnya. Aku usap pada kepala kecilnya. Akhirnya, aku membiarkannya terbang. Burung itu bernyanyi dengan begitu keras. Burung itu terbangt tinggi di angkasa. Aku berteriak pada burung itu,”Pergilah… Dan temukan keluargamu.”
----------
Penguin In The Park
 Cerpen Berbahasa Inggris, Cerpen Hewan Binatang, Cerpen Terbaru 2013, PutuGiBagi
Once a man was walking in a park when he across a penguin. He took it to a policeman and said; “What should I do?” The policeman replied; “Take it to the zoo!”. The next day, the policeman saw the man in the same park. The man was still carrying the penguin. The policeman was rather surprised and walked up to the man and asked; “Why are you still carrying the penguin? Didn’t you take it to the zoo?” The man replied; “I certainly did. And it was a great idea because the penguin really enjoyed it. So, today I am taking it to the movie”.

Pinguin Di Sebuah Taman
Seorang pria sedang berjalan di taman ketika ia melintasi seekor penguin. Dia membawanya ke seorang polisi dan berkata, “Apa yang harus saya lakukan” Polisi itu menjawab, “Bawa ke kebun binatang!”. Keesokan harinya, polisi melihat pria di taman yang sama. Pria itu masih mengusung penguin. Polisi itu agak
terkejut dan menghampiri pria itu dan bertanya, “Mengapa kau masih membawa penguin Bukankah kau bawa ke kebun binatang?” Pria itu menjawab, “Saya sama sekali Dan itu ide bagus karena penguin benar-benar menikmatinya Jadi, hari ini saya membawanya ke film..”.
----------
Two Bottles Of Water
(Favourite stories from Chinese)
 Cerpen Berbahasa Inggris, Cerpen Hewan Binatang, Cerpen Terbaru 2013, PutuGiBagi
There was an old school teacher who liked to drink wine. He always kept several bottles of good wine in his mouth. As he had to go out one day, he was worried that his servant would drink his wine. Then he thought of a way to stop him from doing so.

“I am going out for the day,” he told his servant. “Please look after the house for me. There is some ham and two bottles of water in the cupboard. There is also a chicken in the kitchen. But as soon as he left, his servant killed the chicken and cooked it for dinner. He then ate both the chicken and the ham and drank the two bottles of wine. He felt sleepy and went to bed.

The school teacher returned home later that evening. He was surprised to find that the chicken, ham and two bottles of wine had disappeared. He then saw his servant lying asleep in bed. There were two empty bottles by his side. He shook him by the shoulder.

“What has happened?” he asked.
“I am very sorry,” his servant replied. “As soon as you left, a cat jumped in through the window and ate the ham. A dog then chased and caught the chicken. I knew you would be very angry with me when you returned, so I tried to kill myself by drinking the poison. Please excuse me.” The old school teacher did not believe him but there was nothing he could do.
----------
Semoga beberapa cerpen diatas bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software