Kumpulan Contoh Percakapan Kata "Woles"

Halo sahabat semua?. Cara-Cara Terbaru kembali hadir untuk memposting artikel di blog ini. Pada postingan kali ini saya membagikan Kumpulan Contoh Percakapan Kata "Woles". Sambil melanjutkan artikel blog saya yang sebelumnya, yaitu Arti Kata Woles. Jika anda yang masih bingung dan belum sama sekali mengetahui arti kata woles, silahkan anda kunjungi artikel blog saya yang sebelumnya.
Woles, Kata Woles, Slow, Arti Woles, Apa Itu Woles, Apakah Woles, Kosa Kata Woles,
Memang sekarang ini kata - kata "Woles" populer / terkenal. Apalagi di sekolahan saya, setiap hari rasanya teman - teman saya mengucapkan kata - kata itu. Baik, tanpa banyak basa - basi lagi langsung saja anda sikat contohnya dibawah ini :D.
----------------
Nenty: "Ehh, kamu udah ngerjain PR belum, gw belum lagi."
Suwondo: "Woles aja kali, gurunya juga pasti ga masuk."

Salista: "Sorry ya, tadi gw ninggal lo."
Sujane: "Iya gpp, Woles aja bro."

Baitha: "Gw takut nih besok kena omel samaguru I.P.A gara2 minggu lalu."
Bagas: "Woles bro, Woles.., entar gw bantuin ngejelasin masalahnya."

pertamaxx.!
Kunjungan silaturahmi.! Mat ber woles-wolesan ja ea bro.!

hehehe.. woles kira'n bahasa alay..

berkat blog ini jadi tau apa itu Woles !

WOLES selalu KAWAN

"Mbak woles itu apa si? Apakah sejenis ciyus? Kok saya cari di kamus alay nggak ada yah,"

x: lu udah ngerjain tugas geologi
y: woles aja sih, masih lama bro

A: ayo cepetan ih kita udah telat !
B: woles aja laaah, masih lama kalii..

Cewe: "Aduh gw telat nih!"
Cowo: "Woles aja lah"

A : ayo sih buruan berangkat !
B : Woles sih, buru buru amat,....

A: Eh lu di cariin police tau!
B: Woles aja!

1. A: masi kuat nyetirnya cuy? | B: woles cuy..masi kuat kok..
2. A: eh PR matematika gmn? | B: woles..gw udah ngerjain..

a : di omelin sama nyokap lo nanti
b : woles aja

A:Ehhh...Bro Celana Elu Robek Tuh...!!!
B:Woles Ajah Gua Pake Kolor ini....!!!
PEA

a : woi cuy cepetan dong mandinya
b : woles cuy..

A: Eh friend. Soal PKN yang nomer 3 jawaban nya apa sih?
B : Duhh.. gatau. pikir aja sendiri!! *nada marah*
A : Woles aja kali' bro

X :"Pren , lu udah ngerjain Pr lom ?"
Y :"belom "
X :"Lhe ? gimana sih lo itu ! "
Y :"Woles aja kale , kan masi ada temen lain "

A: sepeda lu rusak nih!
B: woles aja, kan ada bengkel...
A: -,- *orang manja*

X : "aku pengen curhat nih, tapi malu"
Y : "yaudah woles aja suaranya"

woles = selow = santai
woles aja bro...

A : eh gue ganggu ga nh ??
B : ga ko, woles aja

Aslinya dari kata selow yg artinya nyantai terus dibalik jadi woles
gan selow aja gitu aja ngambek

A;cuyy ban motor llu bocor tuh
B;woles ajja tuh di depan ada bengkel

santai aj kalee!
lagi woles!
sms ku ga d'bales hati jadi ngenes!
----------------
Mau Copy + Paste?. Sertakan Link Sumber Aktif!. Sekian Dan Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software