Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Halo kawan - kawan semua..? Jumpa lagi dengan blog Cara-Cara Terbaru yang pada kali ini membagikan Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru. Sangat sesuai bila diucapkan dikala kata cinta tak direstui oleh kedua orang tua. Puisi cinta tak harus memiliki, merupakan ungkapan puisi sedih dan puisi kecewa tentang kata bijak cinta yang tak kesampaian. Cinta kadang datang tak kenal waktu, masa, dan usia.
Puisi Cinta, Puisi Cinta Tak Direstui, Terbaru 2013, Kata - Kata Sedih, PutuGiBagi
Disaat kita merasakan adanya cinta yang mulai indah menyapa, kadang rintangan datang sebagai pelengkap indahnya cinta, sehingga hidup serasa penuh dilema. Rasa cinta yang indah berujung pada perpisahan yang mengundang air mata.

Berikut ini adalah Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru:
--------------------
 Puisi Cinta, Puisi Cinta Tak Direstui, Terbaru 2013, Kata - Kata Sedih
==========
Kita memang saling mencinta
Juga saling menyayangi
Namun ada yang menghalangi
Cinta kita tak direstui

Bukannya aku tak mengerti
Akan kasih suci kita ini
Tapi aku tak mengingini
Cinta yang tak direstui

Aku mohon kang mengerti
Orang tuamu patut kau turuti
Mereka sangat menyayangi
Jadilah anak berbakti

Aku tahu dan mengerti
Diri ini tak bermateri
Dia yang pantas kau dampingi
Aku tak akan menyesali
Biarlah aku yang mengalah pergi
==========
Dalam cinta terbersik keinginan saling memiliki
namun perlahan-perlahan batu besar menghadang
cinta ini pun terbawa ombak besar dan menghanyutkan
semua harapan yang terjalin lama

Saat kedua ortu menghadang jalan cinta ini
harapan tak lagi berjalan kiasan bayangan kan indahnya
masa depanpun lenyap,dimanakah aku harus mengadu

Pasrah kan keputusan yang sangat menyedihkan
tapi inilah cinta deritanya tiada berakhir
==========
Salahku yang tak punya apa-apa
Salahku yang hidup di keluarga tak mampu
Salahku yang bukan siapa-siapa
Salahku yang punya masa depan tak tentu

Mungkin ini sudah takdirku
Aku yang tak bisa membahagiakanmu
Terdiamku dalam asaku
Yang hanya bisa mencintaimu

Wajar orangtuamu menginginkanku pergi
Mereka ingin kamu bahagia
Mereka ingin kamu bersamanya
Aku pergi dan tak kan di hatimu lagi

Hanya asa yang saat ini kurasa
Asa yang slalu menghantui
Membiarkanmu menjadi miliknya
Sudahlah, cinta kita tak direstui

Biarkan hujan yang menghapus
Cerita cintaku dan kamu
Cintaku sudah pupus
Terhalang restu orangtuamu
==========
Cinta, begitu cepat engkau menyapa
hingga membuatku terlena oleh indahmu
dan akupun tak kuasa menghindar dari sayap cintamu
kau belai, kau buai ku terbang ke awan
namun saat cinta menagih usia, perpisahan pun tak dapat kutahan
==========
bukan salah cinta telah mempertemukan kita
namun kitalah yang harus belajar ikhlas dari peristiwa ini
semoga ada hikmah yang dapat kita ambil
dari cinta kita yang terhalang dinding pemisah
bukan salah keyakinan kita yang tlah menciptakan jurang pemisah
namun mungkin ini sebuah ujian
agar kita lebih bayak berdo'a
semoga kelak ada cinta yang sejati untukmu dan juga untukku
==========
cinta.cinta.., cinta
saat kurasa cinta begitu indah
ternyata semua itu hanya sekejap
cintaku terhalang mitos dan ortu
Tuhan, berilah aku kesabaran dan ketabahan
jangan sampai cinta ini membuatku khilaf
aku harap ada cinta yang indah buatku nanti
==========
Maaf..
Aku telah jatuh hati sama kamu.
Maaf..
Aku telah berani mencintaimu.
Dan maaf..
Mungkin ku takan pernah bisa berhenti berharap tuk mendapatkan cintamu..
Kini ku tahu.
Sisa-sisa masa lalumu kini menjadi tembok besar.
Yang membuatku sulit tuk bisa masuk kedalam hatimu..
==========
Ya tuhan....
Mengapa kau isi hati ku dengan cinta-cinta semu.?
Cinta yang tak mungkin untuk ku miliki..
==========
Salahkah aku yang mencintaimu?
Salahkah aku yang terlalu berharap.
Untuk dapat hidup dan menghabiskan waktu bersamamu?
Mungkinkah ku harus melupakanmu?
Mungkinkah ku sanggup membunuh cinta ini terhadapmu?
Sepertinya ku tak mampu..
==========
Saat rasa ini datang dan masuk kedalam rongga hati.
Aku hanya ingin membahagiakanmu.
Ku hanya ingin melihat senyum disudut bibirmu.
Dan Ku ingin menghapus air matamu disaat kau bersedih..
==========
Kini ku harus tega untuk menghianati hati ini..
Karena kusadar..
Cinta memang tak harus memiliki..
==========
--------------------
Semoga kata - kata diatas bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software