Kata-Kata Ucapan Hari Valentine Melalui SMS Terbaru

Halo sahabat blog Cara-Cara Terbaru?. Pada postingan kali ini admin membagikan Kata-Kata Ucapan Hari Valentine Melalui SMS Terbaru 2014 Lengkap. Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya Hari Valentine. Tak lengkap rasanya, jika di hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine 2014 kali ini tak dibumbui dengan kasih sayang dan cinta. Teman-teman ada banyak sekali cara untuk mengungkapkan perasaan  tersebut, salah satunya dengan saling mengirimi ucapan lewat SMS. Dibawah ini adalah beberapa Kata-Kata Ucapan Hari Valentine Melalui SMS Terbaru untuk sahabat semua. Silahkan anda simak ya :).
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine 2014.
 Kata - Kata Hari Valentine, Ucapan Valentine Terbaru, Kumpulan Ucapan Valentine, Sms Valentine, Hari Kasih Sayang, Kado Valentine
====================================
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Selamat Hari Valentine 2014

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine 2014.

Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine 2014.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine 2014.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2014.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Selamat Hari Valentine 2014.

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. Selamat Hari Valentine 2014.

Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine 2014.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Selamat Hari Valentine 2014.

Aku sungguh mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2013. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine 2014.

Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine 2014.

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Selamat Hari Valentine 2014.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine 2014.

Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine 2014.

Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine 2014.

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine 2014.
====================================
Nah itulah beberapa kata - kata ucapan selamat hari valentine lewat sms terbaru 2014. Silahkan anda ungkapkan kepada kekasih atau pasangan anda :). Jika anda ingin yang banyak lagi, silahkan anda baca arikel terkait dibawah ini!. Sekian dulu postingan kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software