Cara Mudah Membuat Email Gratis

Cara Mudah Membuat Email Gratis. siapa yang gak kenal dengan yang namanya Email? zaman sekarang apa-apa serba maju dan kita juga g boleh ketinggalan zaman. zaman dulu waktu kakek nenek atau masa kecil orang tua kita lagi kencar-kencarnya komunikasi surat-menyurat dengan menggunakan kertas dan itupun tidak semua orang bisa, karena dulu sedikit sekali orang yang bisa baca tulis, jadi hanya orang berpendidikan saja yang bisa. tapi sekarang semua orang udah bisa nulis malah sekolahpun gratis 9 tahun, surat menyurat tergeser dengan adanya alat elektronik berupa handphone. orang dapat langsung menerima pesan dimanapun berada tanpa harus dihantarkan dulu oleh pak pos, yang disebut SMS. dan tambah maju lagi, kebutuhan akan internet yang tidak hanya oleh pengusaha dan pebisnis, namun banyak dikonsumsi justru oleh para remaja, tidaklah cukup hanya surat kertas, sms, mms. di dunia maya berkembang banyak media sosial seperti Facebook, twitter, dan lain-lain sebagai penghubung antar sahabat, saudara, rekan kerja. menghubungkan yang belum terhubung, mendekatkan yang jauh, serta dengan biaya yang relatif murah dibanding telpon. sehingga kebutuhan akan internet sekarang seperti fardlu 'Ain.hehe......lantas apa perlunya membuat email?
Cara Membuat Email Gratis di Google. email adalah bahan dasar sebelum kita menikmati beragam fasilitas internet seperti facebook, twitter, forum-forum, dll, seperti halnya kunci yang harus ada untuk kita membuka pintu/brankas. dan email sendiri berguna untuk menerima dan mengirim pesan.
tutorial cara membuat email gratis di gmail:

1. masuk halaman berikut, klik disini Buat Akun Google

cara membuat email, gmail
2. masukkan data-data sesuai permintaan, seperti nama anda, nama pengguna(nama email), buat sandi, konfirmasi sandi (ulangi sandi diatasnya), tanggal lahir anda, gender (jenis kelamin anda), ponsel (dapat anda kosongkan dulu). setelah itu, masukkan kode verifikasi dan negara. kemudian centang pada saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google sebagai tanda anda menyetujui persyaratan da kebijakan google.

3. Klik "Langkah Berikutnya", tambahkan foto (atau anda dapat langsung klik "Langkah Berikutnya")

4. selesai. anda telah mempunyai email baru.

Cara Mudah Membuat Email Gratis. bagaimana?mudah bukan cara membuat email di google? sekarang anda dapat segera membuat akun akun baru di dunia maya, seperti facebook, twitter, membuat akun jejaring sosial maupun akun lainnya dengan satu email yang telah anda buat tadi.
tips dari saya, ingat baik-baik sandi email anda, buatlah sandi yang tidak mudah ditebak orang, jangan masukkan tanggal lahir karena mudah ditebak orang. email dan sandinya akan sangat membantu ketika suatu saat terjadi masalah pada akun-akun lain yang anda buat dengan email tersebut. contohnya, lupa sandi/password fb atau twitter maka anda dapat mengetahui sandi/password atau membuatnya kembali dengan membuaka email anda.
sekian posting pada kali ini, semoga bermanfaat 

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software