Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Keren Terbaru

Halo sahabat semua, jumpa lagi dengan admin yang pada kali ini memposting artikel lagi di blog Cara-Cara Terbaru :D. Pada kali ini saya memposting artikel yang berkaitan dengan cara facebook sekaligus saya beri kategori cara facebook juga :v. Judul artikel kali ini yaitu Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Keren Terbaru 2014, agak panjang ya judulnya :p. Sebelumnya saya sudah memposting artikel Kumpulan status lucu dan gokil terbaru. Jika kamu belum membaca artikel saya yang satu itu, silahkan dibaca Klik Disini!.
tutorial Facebook, Tampilan Facebook Keren, Status FB Lucu
Pasti kalian bosen dengan tampilan facebook yang tiap hari warna, layoutnya gitu - gitu aja, ya kan?.. Nah kemarin saya cari di mbah google ternyata ada caranya. Makanya langsung saya posting disini :p. Manfaatnya agar tampilan facebook menarik dan juga membuat kita tidak bosan melihat tampilan facebook kita! Dan di pilihan Tema Facebook nya ada beberapa pilihan warna dan model sesuai dengan selera kita.

Sebagai contoh ini tampilan Facebook punya teman saya, tampilan warna background facebook teman saya berwana hitam biru biar terkesan seperti di planet luar angkasa! Dan masih banyak lagi tema-tema yang disediakan. tidak hanya itu saja loh tema nya, masih banyak kok!.

Berikut ini adalah langkah - langkahnya. Silahkan disimak dan praktekkan dengan bijak (weekk :p).
-----
Sebelum memulai langkah - langkahnya, alangkah baiknya kamu lihat Demo/tampilannya Disini atau Disini. Bagaimana, bagus bukan?. Kalau begitu langsung saja kita menuju ke langkah - langkahnya.

1. Silahkan buka browser anda. Boleh Firefox, Chrome atau Opera juga bisa. Nah temen saya ini pakai firefox, sama lah sama saya :D.

2. Install Add-on Stylish. Bisa anda cari dengan cara menekan tombol CTRL + SHIFT + A atau langsung saja download Disini.

3. Klik "Add To Firefox" > Tunggu proses download > Klik install now > Restart firefox kamu.

4.Selanjutnya silahkan buka http://userstyles.org/styles/browse/facebook untuk memilih tema/tampilan facebook yang keren. Klik judul tema nya > Klik tombol hijau "Install With Stylish" > Install.

5. Kemudian buka facebook.com atau url profil facebook kalian, dan apakah yang terjadi?.. Maka tampilannya akan berubah sesuai tema yang telah kamu pilih tadi.

6. Selesai :D.

Mohon maaf saya tidak menyertakan gambar pada tutorial ini karena menurut saya sahabat semua pasti mudah dan tidak susah memahaminya. Sekian dulu postingan kali ini, semoga ada manfaatnya untuk anda semua. Jangan lupa, pengunjung yang baik akan share artikel ini dan meninggalkan jejak dengan berkomentar dibawah ini ^_^. Terima kasih dan sampai jumpa.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software