Cara Verifikasi Akun Paypal Tanpa VCC

Cara Verifikasi Akun Paypal Tanpa VCC. posting kali ini, tentang Paypal gan. bagi yang belum tau, Paypal merupakan payment processor yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, sebagai pengganti atau alternatif metode pembayaran menggunakan kertas seperti cek atau wesel. traksaksi dilakukan secara online jadi harus tersambung internet. yang saya maksudkan dengan verifikasi akun Paypal tanpa VCC adalah dengan menggunakan virtual master card NETELLER, yang caranya sangat mudah dan murah.
Cara Verifikasi Akun Paypal Menggunakan Neteller. agar dapat memiliki rekening paypal tentunya harus daftar dulu. dalam pembuatan rekening Paypal kita diharuskan verifikasi Paypal kita agar dapat menggunakan fitur Paypal tidak hanya untuk menerima pembayaran, namun juga dapat menggunakannya untuk transfer ke rekening Paypal lain. zaman dahulu kala, untuk verifikasi akun Paypal sangat mudah, cukup dengan memasukkan nomor rekening Bank lokal pun bisa. mungkin karena faktor keamanan, untuk dapat verifikasi akun Paypal harus mempunyai kartu kredit dimana hanya orang tertentu saja yang bisa, sehingga muncul alternatif verifikasi akun paypal menggunakan VCC yang harganya minimal 75 ribu. namun tidak jarang penipuan terjadi dengan membeli VCC karena kita membeli secara online dan tidak tau siapa yang menjual, banyak keraguan dan pada akhirnya mengurungkan niat untuk verifikasi akun Paypal menggunakan VCC.
paypal logo, verifikasi paypalneteller, master card, atm
Cara Verifikasi Akun Paypal Tanpa VCC

terlebih dahulu anda harus memenuhi beberapa syarat, yaitu:
1. mempunyai akun Paypal. jika belum, buat sekarang disini
2. mempunyai akun NETELLER. jika belum, buat sekarang disini
data-data yang anda masukkan untuk membuat akun NETELLER harus sama dengan akun Paypal. layaknya membuat rekening baru di Bank, harus ada setoran pertama. minimal saldo NETELLER $ 3. untuk mengisinya bisa pesan disini (Terbukti, terpercaya. anda juga dapat langsung menanyakan perihal verifikasi paypal ini kepada mas suyono)

bila sudah terpenuhi syarat diatas. langsung kita menuju langkah-langkah cara verifikasi akun Paypal tanpa VCC yaitu menggunakan NETELLER, sebagai berikut:
neteller, verifikasi akun paypal, master card

1. login ke Paypal. klik link get verified
2. masukkan data-data anda (nama depan, nama belakang, nomor virtual dari NETELLER, alamat)
3. klik tombol Confirm Card. selanjutnya....Paypal akan melakukan charge ke NETELLER.
4. buka history Neteller. disitu akan ada 4 digit kode dar Paypal yang akan anda gunakan untuk verifikasi.
neteller, verifikasi akun paypal, master card

5. masukkan 4 digit kode tersebut ke Paypal. Selamat akun Paypal anda sudah terverifikasi.

mudah bukan? tunggu apa lagi, segera buka Paypal anda. dan verifikasi dengan Neteller. anda juga dapat cek di email, akan ada konfirmasi dari Paypal bahwa teah menambahkan kartu debit. sekian dulu posting kali ini, semoga bermanfaat. bantu Like fb dan follow Twitter kami y shob. Matur Thanks U

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software