Cara Membuat Twitter Di Hp Android, BlackBerry

Cara Membuat Twitter Di Hp Android - Twitter merupakan salah satu jejaring sosial dan mikro blog daring yang memungkinkan penggunanya mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter yang dikenal dengan sebutan re tweet. di zaman yang serba modern ini, media sosial internet seakan menjadi hal yang wajib dimiliki layaknya ponsel, didukung fasilitas layanan internet yang hampir dimiliki seluruh tipe hp.
cara membuat Twitter di hp Android ini tergolong sangat mudah, karena cara membuat dan daftar Twitter tidak harus mempunyai email untuk membuatnya, akan tetapi cukup menggunakan nomor hp. dan lagi cara ini dapat diterapkan juga pada cara membuat Twitter di hp BlackBerry, Java, Symbian dll. mau tau cara membuat Twitter di hp? berikut tutorialnya:
twitter

1. kunjungi situs mobile twitter, atau klik disini
2. langkah selanjutnya klik Sign Up yang berada di sebelah kanan atas dan isi formulir untuk daftar akun twitter, sebagai berikut:
cara membuat twitter di hp, twitter


  • Full Name : isi dengan nama lengkap anda
  • Phone Number or Email Address : isi dengan nomor hp anda, atau dapat juga dengan email
  • Password : isi dengan password atau kata kunci yang akan anda gunakan untuk masuk ke akun twitter anda, minimal 6 karakter.
3. bila sudah lengkap, klik tulisan Sign up for Twitter yang berwarna kuning dibawah pasword
4. anda akan dibawa ke halaman baru untuk mengatur nama pengguna, yaitu sebagai nama anda yang akan tampil  dan terlihat oleh anda dan teman-teman anda. sebagai contoh @nurhikam . anda dapat menambahkan tanda _ bila terdiri dari dua kata dan ingin memberi spasi. yang perlu diperhatikan adalah anda cukup menulis nama pengguna saja tanpa @, karena secara otomatis tanda itu sudah ada.
5. bila sudah yakin, klik lanjutkan atau Next
6. finally, cukup lewati dan selamat anda telah berhasil membuat akun twitter anda menggunakan hp. sebelumnya anda akan diarahkan ke halaman untuk diikuti, anda dapat mengikuti atau lewati saja. segera follow twitter teman-teman atau idola anda agar timeline terisi.

selamat mencoba, cara ini work pada semua hp yang memiliki layanan internet, dapat disimpulkan dapat dilakukan pada hp beroperating system Android, Java, Symbian, BlackBerry dll. semoga posting cara membuat twitter di hp Android, BlackBerry ini dapat bermanfaat. follow me dan trimakasih atas kunjungannya.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software