Latest News

Cara Buka Gmail Dari HP Seperti di PC

Cara Buka Gmail Dari HP Seperti di PC. Hello-hello kawan kembali lagi dengan saya penulis paling kece di blog ini. Kali ini saya mau bagi-bagiin cara lagi masih khususnya cara pengguna-pengguna hp setelah sebelumnya juga saya udah bagikan cara untuk ganti foto profil twitter dari hp dan untuk kali ini saya mau bagikan cara untuk membuka gmail seperti di pc.
email, gmail

Cara Buka Gmail Dari HP Seperti di PC. Yah memang seperti kita ketahui bahwa beberapa situs memberikan batasan akses pada perangkat seluler. Dulu pasti agan-agan sudah gk asing lagi buat ngebuka gmail seperti pc dari dengan hanya mengklik tulisan "modus html" pada gmail. Tapi sekarang? Sudah tidak ada lagi bukan? Yah kita ketahui dengan adanya modus html memudahkan kita untuk mengirimkan file maupun gambar di gmail, pokoknya layaknya di PC dah.

Tenang saya punya caranya untuk membuka gmail modus html atau seperti pc melalui hp, langsung aja ikutin caranya seperti di bawah ini :
Pertama silahkan agan masuk dan login di gmail terlebih dahulu. Setelah itu pastekan url gmailnya kurang lebih seperti inilah.

https://mail.google.com/mail/x/1d4bcypoq4qoo-/?pli=1&f=1&shva=1

Perhatikan urlnya yang di pastekan tadi rubah huruf x yang saya merahkan dengan huruf h. Hingga menjadi seperti di bawah ini.

https://mail.google.com/mail/h/1d4bcypoq4qoo-/?pli=1&f=1&shva=1

Lalu sekarang akses gmailnya menggunakan url di atas di jamin tampilannya seperti di pc. Nah okelah sekian dulu info yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat untuk semua dan terima kasih.