Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC

Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC. Pada artikel saya kali ini saya mau berbagi cara untuk menjadikan handphone nokia sebagai modem. Cocok banget lo lo yang gk punya moden atau lagi kehabisan paket modemnya. Nah di situlah hp nokia anda untuk beraksi.

Langsung ajalah biar gk penasaran ini dia caranya.

Pastikan pc anda sudah menginstal Nokia PC Suit, yah itu ibaratnya penyambung atau bisa juga emulatornya. Kalau belum menginstalnya silahkan kamu download nokia pc suitnya disini !!

Jika sudah terinstal siapkan kabel data untuk menghubungkan ponsel nokia kita ke pc.
Langsung aja nih cara selanjutnya, buka dulu nokia pc suitnya lalu hubungkan hp nokia anda mengunakan kabel data. Setelah tertancap nanti otomatis akan ada pemberitahuan Usb Connection Mode Kamu pilih yang Pc Suite, setelah itu komputer akan otomatis membaca sambungan dari hp tadi.

Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC

Setelah tersambung lalu kamu klik icon yang sudah di bulatkan merah seperti gambar di bawah ini.

Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC

Kemudian tunggu sampai terkoneksi jaringannya.
Setelah berubah menjadi connected, seperti gambar di bawah kamu tinggal membuka Browser komputer saja akan otomatis terkoneksi dengan modem nokia kamu.

Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC

Cara Jadikan HP Nokia Menjadi Modem PC. Gimana mudahkan? Semoga dapat kalian pahami dan kalo ada yang belum paham silahkan komentar! Oh iya gk semua hp nokia bisa kamu jadikan modem. Untuk daftarnya silahkan kamu cek di google. Sekian duluah semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatianya.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software