Apakah Yang Dimaksud Fake Domain Pagerank?

Halo sahabat semua?. Jumpa lagi dengan admin blog Cara-Cara Terbaru. Pada kali ini saya memposting artikel Apakah Yang Dimaksud Fake Domain Pagerank?. Sebelumnya saya sudah memposting artikel yang berkaitan juga dengan artikel ini. Berikut ini adalah artikel yang berkaitan:
1. Apakah Tukar Link Bermanfaat Untuk SEO Pada Blog?
2. Cara Ampuh Menggunakan SEO (Search Engine Optimization) Di Blog
3. Cara Berkomentar Di Blog Agar Mendapatkan Backlink
Bagi anda yang belum membaca artikel saya diatas, silahkan anda baca nanti ya. Silahkan anda simak pembahasan artikel ini dulu. Langsung saja, berikut ini adalah pembahasan Apakah Yang Dimaksud Fake Domain Pagerank?. Fake domain Pagerank atau atau Pagerank Domain Palsu sudah menjadi sebuah masalah yang sangat serius. Domain yang memiliki pagerank memang sangat memiliki harga lebih dari domain biasa yang baru di register. Domain seperti ini bisa mendapatkan pagerank dengan cara menggunakan 301 atau 302 redirect ke situs atau blog mereka yang memiliki pagerank lebih tinggi.
 Pengertian Fake Domain PageRank, PageRank Gratis, Backlink, Tutorial Blog, Google Pagerank, PutuGiBagi

 Bagaimana Cara Mendapatkan PageRank Palsu?

Sebuah website dapat memiliki PR palsu ketika Page Rank kembali dari server Google, yang sebenarnya Rank dari situs lainnya atau pagerank situs asli (Ber-pagerank). Sehingga Google menilai bahwa domain tersebut merupakan situs lain karena fungsi redirect 301 atau 302. Sehingga kedua blog atau situs tersebut di nilai google dengan pagerank yang hampir sama bahkan terkadang di samakan.

Bagaimana Cara kerja Peringkat Google?

PageRank adalah palsu, ketika sebuah situs web menggunakan redirection 301 untuk mengarahkan domain mereka ke situs peringkat yang lebih tinggi. 301 redirect adalah mengalihkan spider search engine untuk pindah secara permanen. Ketika bot pencarian membaca ini, menganggap halaman telah pindah secara permanen dan bahwa redirect akan menjadi tunggal atau tetap. Script, dengan pengalihan tersebut, secara otomatis mengarahkan permintaan crawler Google ke situs lain dengan PageRank tinggi. Ini sangat membingungkan spider Google untuk berpikir situs tersebut adalah sama dan situs atau domain tersebut akhirnya mewarisi PR situs lain (Domain/blog Asli).

Bagaimana Cara kita bisa melindungi diri dari PR palsu?

Ada berbagai situs atau blog yang memberikan informasi kepada kita tentang Fake Domain Pagerank, tetapi hanya sebagian saja yang memberikan informasi tentang cara mengetahui tentang cara memeriksa sebuah domain atau blog yang benar-benar memiliki pagerank valid. Salah satu tools yang bisa kamu gunakan adalah cekpr.com yang memberikan tentang domain tersebut memiliki pagerank fake atau Valid. yang kedua yaitu dengan mengetik pada search google info:namadomain.com. Jika domain yang muncul adalah domain yang asli atau domain yg di check berarti valid, kalau domain lain berarti positif domain sobat itu fake Pagerank.

Apakah Google mendeteksi PageRank palsu?

Banyak blogger yang PR blognya turun, itu kenapa?. Karena kebanyakan blog yang memiliki backlink dari situs atau blog fake pagerank dibabat oleh google. Otomatis blog yang mendapatkan backlink yang dibabat oleh google tersebut juga aikut turun. Ini memandakan bahwa google mendeteksi blog Fake Pagerank. Sebenarnya blog yang mendapatkan pagerank dari domain/situs blog fake pagerank tidak turun, hanya saja di berikan peringatan dengan memunculkan blog kita sebagai blog dengan pagerank 0. Tujuannya adalah untuk memberikan efek jera pada blogger. Tetapi google tidak menurunkan traffik blok kita tetapi hanya memberikan PR drop untuk blog kita.

Itulah tadi beberapa penjelasan tentang mengenai Apakah Yang Dimaksud Fake Domain Pagerank?. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat blogger semua. Jika ada kesalahan isi artikel diatas, mohon dikoreksi atau anda bisa membagikan artikel ini ke teman anda dengan cara menekan tombol share dibawah ini. Terima kasih. Referensi artikel: http://seo.bloggerbodoh.com/ .

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software