Download Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman

Pada kali ini blog Cara-Cara Terbaru memposting Download Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman. Sebelumnya saya sudah banyak memposting artikel tentang Aplikasi Untuk Melindungi Dari Aksi Premanisme. Kepopuleran Ponsel ber-OS Android tak bisa dipungkiri karena sifat Android sebagai sistem operasi Open Source. Sehingga memudahkan pengembang aplikasi untuk mengeksplore kemampuan ponsel Android. Tak heran jika ponsel Android mendukung ribuan aplikasi.
Hal itu tentu saja semakin memanjakan pengguna ponsel Android untuk menggunakan aplikasi Android sesuai dengan kebutuhan. Ratusan aplikasi yang tersedia pun ada yang disajikan gratis hingga yang berbayar namun dengan harga yang murah. Dari kesekian banyak aplikasi Android, ternyata ada beberapa aplikasi unik yang bisa digunakan untuk menjahili teman Anda.
Download Gratis Aplikasi Unik Dan Keren Untuk Android, Free Android Apps
Download Gratis Aplikasi Unik Dan Keren Untuk Android, Free Android Apps
Nah berikut ini adalah beberapa Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman. Silahkan anda download secara gratis dan cobalah aplikasinya di Android anda.
----------
1. GhostCam : Spirit Photography : Jahili Teman Dengan Foto Makhluk Halus
Aplikasi android ini unik karena dengan menjalankan aplikasi ini, Anda bisa memotret foto penampakan makhluk halus. Namun, bukan makhluk halus yang sebenarnya, foto penampakan tersebut merupakan efek fantasi yang dimunculkan oleh aplikasi GhostCam. Aplikasi ini menyediakan beragam foto penampakan hantu, yang dapat disisipkan di antara foto-foto.
Download Gratis Aplikasi Unik Dan Keren Untuk Android, Free Android Apps
Ada pilihan Automatic mode (untuk memilih hantu secara acak) atau manual mode, dengan memilih secara manual dari 57 foto hantu. Anda bisa memotret teman Anda kemudian dengan mudah, edit foto tersebut dalam gallery, dan tunjukkan foto penampakan tersebut.

Ukuran Aplikasi : 5.6 MB
Download Aplikasi : Klik Disini!
----------
2. Fake Call, SMS log : Jahili Teman Dengan Call/Sms Palsu
Dengan aplikasi Anda bisa menipu teman Anda dengan seolah-olah sedang ditelpon/disms oleh artis, atau tokoh terkenal.Tentu saja teman Anda tak akan menyangka jika Anda bisa mendapat sms atau telepon dari orang terkenal. Aplikasi ini memang unik, karena saat diunduh, akan menyamarkan diri menjadi “Log Me” sehingga teman Anda tidak akan mengetahui.
Download Gratis Aplikasi Unik Dan Keren Untuk Android, Free Android Apps
Cara kerja: masuk ke aplikasi – tentukan fitur apa yang akan digunakan contohnya panggilan palsu. Lalu masukkan nomer telepon secara asal, tetapi masuk akal. kemudian tambahkan nama orang yang seolah-olah menelpon. setelah itu, atur waktu kapan panggilan itu akan dilakukan, Saat waktunya tibaa, ponsel akan berdering dan menampilkan nomer beserta nama tersebut namun ketika telpon diangkat Anda tidak akan mendengar apapu (namanya juga fake call).

Ukuran Aplikasi : 1.8 MB
Download Aplikasi : Klik Disini!
---------
3. FingerPrint Lock : Mengunci Ponsel Android Anda Secara Unik
Aplikasi unik yang terakhir adalah FingerPrint Lock. Aplikasi ini dapat mengunci ponsel Android Anda dengan cara yang unik. Untuk membuka ponsel, seolah-olah dibutuhkan sidik jari penggunanya. Aktifkan aplikasi ini saat ponsel dipinjam teman. Ketika akan mengaktifkan ponsel Android, maka teman Anda akan diminta melakukan scan sidik jari pada layar ponsel. Mungkin teman Anda akan mencobanya dan gagal. Maka saat itu, ambil ponsel tersebut dan lakukan pemindaian sidik jari Anda, maka ponsel akan terbuka.

Sebenarnya fitur fingerprint yang ada di aplikasi iti hanyalah tipuan, sebab aplikasi menggunakan sistem suara yang bisa diatur. Saat Anda menekan layar dengan jari akan muncul bunyi beep yang bisa diatur berapa kali (misal 3 kali beep). ketika bunyi beeb yang ketiga lepas jari Anda dari ponsel, dan ponsel akan terbuka. Keren bukan, ponsel Android biasa Anda akan nampak seperti samrtphone kelas atas.
----------
Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Serial Number Adobe Photoshop CS3

Kumpulan Puisi Cinta Tak Direstui Terbaru

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software