Latest News

Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC

Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC. pada posting sebelumnya sudah saya share cara root hp Android dengan PC, nah selain dengan PC, ternyata Android juga dapat di root tanpa menggunakan PC, yaitu dengan menggunakan aplikasi root Android yang bisa di download di Play Store yaitu aplikasi Framaroot. jadi anda tidak lagi tergantung pada PC untuk dapat root hp Android anda. cukup download aplikasi Frameroot dan ikuti tutorial root hp Android disini.
memang tidak dapat disangkali, gadget Android sangat digemari oleh pengguna smartphone, karena ibaratkan sebuah wadah, maka Android adalah wadah terbesar yang mampu menampung semua aplikasi dan gam-game layaknya PC. sampai-sampai untuk root pun dapat langsung dengan menggunakan hp Android yang akan di root. jadi kaya dokter sakit, nyuntik sendiri.ekekek.......

langsung saja, berikut cara root hp Android Tanpa Menggukana PC :
1. download dan instal aplikasi "Framaroot". download disini
2. setelah selesai, buka aplikasi. tentukan eksekusi setelah di root, pilihlah "Instal SuperUser" dan pilihlah Arogorn / Gandalf
root android, root android tanpa pc, framaroot
3. tunggu proses root sampai selesai, sampai terdapat tulisan "Success :-) ... Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" dan klik OK. lalu reboot / restart hp Android anda untuk melihat hasil root.
root android, root android tanpa pc, framaroot
4. bila sudah restart, carilah aplikasi SuperUser. jika sudah ada, berarti anda berhasil root hp Android anda.
root android, root android tanpa pc, framaroot
sebagai catatan, pada saat memilih exploit Gandalf misalnya, dan terjadi crush maka ulanglah lagi. cara kerja dari aplikasi Framaroot adalah dengan memanfaatkan celah keamanan pada perangkat, sehingga jika perangkat diperbaharui sama halnya dengan menambal celah tersebut, itu alasan kenapa aplikasi Framaroot tidak bisa root lagi setelah diperbaharui.
bagamana? sangat mudah bukan cara root hp android tanpa menggunakan pc. ingat, sebelum root harus tau tentang kelebihan dan kelemahan setelah di root, agar tidak menyesal dikemudian hari. semoga bermanfaat :-)